about thesideproject



wooooowwwwww!!!!!!!
Hey ya bastards! welcome to our official site..
ya kan?

banyak sekali bermunculan band2 berlabel "BAND EMO" widiiihyee serem juga tiba2 depresi gag jelas.. trus kehidupan sehari2 jadi lebih sok di "aduh gw gag kuat nih gini terus.." dan THE SIDEPROJECT?? salah satunya? na-ah.. kita bukan band emo.. kita remaja2 lincah ingin menguasai dunia dan menghancurkan segala panggung yang kita singgahi diatasnya.. romance? yaah romance memang berantakan, tapi kalo dibilang band emo baru? mmm seinget gw udah 2 taun ini kita gag ngerubah musik yang kita singgahi sekarang.. gag tau kalo kalian, tapi gw sndiri lebih menilai musik kita "punk rock yang lebih melodik ditambah post-hardcore yang lebih depresif" atau singkatnya "post-core melloPunk" yap, bukan band emo! kalo gag percaya denger aja deh kalo lagi manggung! (kok jadi sombong?) aah gag tau nih, abis sebel, gw lagi buka2 friendster kok banyak sekali bermunculan band2 emo gag jelas.. kritik boleh gag? LO KEMANA AJA? perasaan dulu dengerin hip-hop honjabele deh! lo taro dimana baju2 gombrong yang biasa lo pake ke mol dulu? hehe anyway... thx udah mau buka site kita! mudah2an gw selalu sempet dan selalu ada ide untuk upgrade tiap hari.. ok? buat band2 yang gw sindir tadi, pertahankan idealisme kalian! persetan dengan definisi musik yang kalian tau.. keep on rawkin dude! kenangan2 buruk bisa menghasilkan musik yang bagus, tapi inget: selipkan semangat untuk menjalaninya! hehehe sok tau..
-dots-
ok, lo juga bisa ke www.circles99.com/sideproject_doong_pliss
kalo gag punya username, pake username ini nih:
saya_nebeng_dits
pass: deftones
friendster juga ada! haha sekaligus email kita di
sideprojectsucksss@yahoo.com

ok let's get to the news..

::FRIENDSTER GW DIBAJAK!!!::
sumpah hina bgt orang yang melakukan perbuatan ini... sumpah fs lo gag gw apa2in!! norak lo niin...
-dots-

::MANGGUNG LAGI NIIIHH::
wehehe puasa2 manggung loh crut! manggung acara anak FT ATMAJAYA, hmmm gw kurang jelas kita bakal manggung sama siapa aja, tapi kita main jam stengah 7(acara dimulai jam 1 siang) kedapetan 45 menit (wee? bawain apa aja?) bawain apa aja? mmm kita kayanya bakal coba bawain lagu paling baru "puisi seorang pecundang"<--judul cemen.. trus kesempatan emas bagi kalian: MAU REQUEST? boleh.. kita udah siapin lagu2 lama.. my chemical romance, finch, the used, funeralforafriend, a static lullaby, matchbook romance, lost prophets, hidden in plain view, emery.. boleh kok boleh.. soalnya bingung juga bawain lagu apa2..
END
-dots,sideproject-

::REVIEW MANGGUNG DI LOUD FAST RULE::
woaaaaahhh!!! bisa dibilang kick ass gag? mmm lets see.... crowd? BAGUS!! performance? mmm gw rasa masih perlu banyak yang di koreksi.. mungkin karena diatas panggung monitornya kurang.. acara? bagus banget.. bisa manggung sama teman2 dari bandung.. alone at last (yas gokil sekali vokalitas anda..athink juga ok), closehead(bapak ijan bermain prima), last summer(peter sori gw gag nonton mpe abis soalnya laper berat.. tapi keren keren), tak lupa teman berjuang satu kampung: seemslikeyesterday (agaknya mic benny terlalu kencang saat itu.. tapi bruts.. suara kamu memang aduhai), yap kesimpulannya we had a great time played our gig at loudfastrule... undang kami lagi tahun depan!!
-dots, thesideproject-

::BERUANG SIRKUS KEMBALI KE ASALNYA!!::
hiks... pasya... hiks... mau pulang... hiks... ke perth... hiks.... huuuuuuu kan berntar lagi mau manggung nih! gimana dong? emang tu anak selalu deh.... yasudah chump.. gag bisa ngomong nih! yang jelas dia balik paling lambat tgl 10 oktober bsok.. jadi posisi gebuk2 kita serahkan kembali kepada DIK IKSAN!!!
-sideproject-

::MANGGUNG=KICK ASS?::
Tgl 25 September kemaren kita manggung di THIS IS GOOD BYE @ Laga Pub Bandung.. MEN, WE PLAYED SUCK! huuh karena kita maksain main disana padal si PASYA beruang tidak bisa ikut.. abis gimana? udah bela2in bikin lagu buat acara itu.. 'this is goodbye' kan sayang kalo gag dibawain.. ya kan? dah gitu pas bgt ada yg mau bantuin nge-drum.. tak lain tak bukan.. MAS FIRMAN dari teenage death star! u rawk dude.. oia dia juga drummer Harapan Jaya.. gaul juga lo fir.. duit banyak dong? haha ya begitulah.. tapi sayang sekali pertemuan dengan mas firman baru terjadi kira2 3 jam sebelum jadwal kita naik ke atas panggung, trus dia SAMA SEKALI tidak tahu-menahu lagu apa yg akan kita bawakan.. kita latian deh 1,5 jam.. dan hasilnya? LUAR BIASA! puas abis.. yaudah pede deh anak2.. tapi pas kita diatas panggung.. BAM! mas firman sepertinya agak2 lupa... jadi mainnya urakan.. tapi gpp.. yang penting bisa make drummer Harapan Jaya.. KAPAN LAGI YA KAN?? heheh.. btw, acaranya keren, ada jolly jumper, restrain, alone at last, last summer.. sama lain2 deh! keren abis..

Trus.. keesokan harinya.. kita maen lagi tapi di jakarta! CAPEK!! untung ada kemal si pak supir dengan tenaga nuklir.. nah kali ini kita pake PASYA... YEAAH!! oia acaranya "PUMP UP THE VOLUME 1" kita main sebelum sevendeadlysins.. sptnya crowdnya blm sarapan ya? hanya terlihat segelintir orang bermain di moshpit.. tpi seru kok! yap.. NAMPOL!! thx banget ya udah ngundang kita manggung!

Next gig dimana? Loud Fast Rule (10 oktober @ Nirvana Maharaja), sama acara pensi sekolah seputar jakarta,, heaehaea !
-dochi-

::KOMPILESIONG!!::
ANJING SMS NGAGETIN!! sori2.. mm tadi mau nulis apa ya.. oia, setelah singel kita "PIECES OF FEBRUARY" masuk kompilasi Brokenjwasrecord "Thru the difference" bareng jolly jumper, The Marmars, Speak up, Jakarta Flame, disconnected, alone at last, dll.. singel "PECEL, TEMAN, DAN PATAH HATI" masuk kompilasi juga!! tapi judulnya diganti "persetan dengan ***" dengan aransemen baru.. yang nampol pastinya hahaha (mudah2an), disini kita dibantuin Anna yang pandai bermain biola! thx anna.. di kompilasi ini ada Friends of mine, Majesty, dagger stab, virgin mary, dll dengan judul album "Anthems of tomorrow" yg rencananya rilis November tengah2... Kita selesai rekaman belakangan soalnya nungguin si Anna bisa take.. dan tgl 29 sept kemaren ini KELAR!!(gag ada bahasa yg gag norak ya?--sori men, kosa kata bhs indo gw dikit...) yap, pokoknya tinggal di MIX deh.. kalo dah kluar.. BELI OK!! JANGAN DIBAJAK!!!
-sideproject-

::Faddy pake behel::
hahahahahahaha
ganteng kok fad.. xp awas nyangkut tuh makanan kakaka
-sideproject-


::DOCHI LAGI DEKETIN SIAPA HAYOOO??::
xp
-dochi-

::ADA ACARA LAGI GAG?::
kalo ada acara silahkan hubungi kami.. selain bermain pusik kami pandai sulap dan atraksi di atas panggung... hehe
hubungin aja Insiderz, ntar di bawah ada nomernya kok!


-insiderz-

::Rekaman gimana?::
Lagu dah jadi 8.. 2 lagu take di bandung tinggal di mix sama maruli.. tadinya kita mau rilis EP.. tapi tanggung selesain album full aja! kalo mau demo, silahkan hubungi kami! doain lancar yap!
tambahin duit juga boleh blehehehe
-insiderz-


::LAGU BARU::
...so long and if this life is not enough i'll scream ur name in this day light, my friend, this is goodbyeeeeeeeee SCREAM ASS HOLES!!! yeah yeah lagu baru.. terinspirasi oleh sebuah acara yang terakhir ini kita panggungi (kok aneh?--sori sori) belakangan ini gw lagi banyak ide, jadi nulis2 nulis2 dan nulis2.. trus tulisan2 tadi jadi lirik deh! "aku adalah angka dibawah satu, aku adalah pesawat yang kurakit dari sebuah hati yang telah hancur" awright... makasih soii bikin otak gw lancar! hehehe
*dots

::S.P.A.R.E.::

hey kamu,, wanna join the street team? mungkin ingin berbagi pengalaman? mau ikut gratis kalo kita manggung2? well, SPARE jawabnya! SPARE= Side Project appreciater.. nanti jadi tim sukses kita.. mau? add frienster gw lah "lebih_hot_dari@hotmail.com" msg2 gw,, ok? -dochi-

::POLLING::
hoy tuh ada polling dibawah.. isi ya? caranya: pilih jawabannya, trus submit Vote trus kalo udah clik lagi "NEWS" diatas biar balik ke halaman depan... kalo gag lo otomatis ngebuka web circles.. get it? nenek gw aja ngerti...

::IP DOCHI 4.00::
hehehe udah dong jangan dibahas.. gw malu nih (tai taian bgt) terimakasih teman2 yg membantu saya mendapatkan nilai bagus di kampus... kalo ada yg gag tau IP, IP=Indeks Prestasi, dan paling mentok(paling bagus) 4.00 hahaha itu adalah grade saya sekarang.. nilai gw A semua!! men, patah hati gag ngebuat otak lo ancur!! percaya sama gw!!
*dots


OK, that's about it for now.. for all of u emo kids out there..
this is our tribute for the day!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "about thesideproject"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...