The Illuminator, Artwork School (kursus Artwork)



ARTWORK

Istilah ini lebih banyak dikenal di dunia music sebagai apresiasi terhadap seni terapan untuk seni gambar yang diperuntukan bagi merchandise band mulai dari cover album, t shirt, zipper dan merchant lainnya. Artwork mulai digemari sejak Iron Maiden merilis album pertamanya ditahun 1980an, tokoh figure/karakter Eddy yg khas dgn wajahnya yang garang dan terlihat jahat membuat orang tertarik untuk mendalami seni artwork. Bagi industry music, sebuah artwork adalah hal terpenting dalam meraih pasar yg luas.




Pushead, Majewski Art, Riddict Art, Marco Hasman, Toshihiro Egawa kemudian menjadi tokoh artwork dunia yg paling banyak ditiru, begitu juga dengan Simon Bisley, Ed Repka dan lainnya. Seni artwork terus berkembang, saat ini banyak bermunculan seniman artwork kelas dunia yg karyanya bisa kita lihat dari merchandise band-band favourit kita. Kini Artwork tidak hanya milik pasar industry music, brand clotingpun sudah lama menggunakan tenaga artworker untuk design produk mereka, begitu pula para produser dan penulis buku. Seni Artwork di tanah airpun kemudian mengalami kemajuan yg pesat. Banyak artworker local yg kini sdh sudah bertaraf internasional dengan bayaran mulai dari Rp. 300.000 hingga Rp. 2.000.000,- pergambarnya. Kesuksesan artworker Indonesia di persaingan dunia menghasilkan gelombang hysteria massal dimana setiap orang yg merasa bisa menggambar berkeinginan untuk menjadi seorang artworker yg berhasil. Sayang sekali bermunculannya artworker instant dan setengah matang di dunia maya ini minim keakhlian dan pengalaman, sehingga kemudian menjadi pemicu kuat bagi teman-teman di The Illuminator untuk membentuk sebuah institusi pendidikan demi menyalurkan hasrat seseorang untuk menjadi Artworker yg baik. dan lahirlah: The Illuminator, Artwork School.




The Illuminator, Artwork School adalah institusi Underground pertama di Indonesia yg akan memberikan kursus membuat Artwork. Dengan menggunakan metode belajar STREET COLLEGE, dimana learning by doing akan menjadi focus utama para guru di kursus ini dalam memberikan pelajarannya. Dengan system ini siswa akan dituntut untuk belajar dan bekerja effektif dengan cara yg kreatif, sehingga bisa menjadi seorang artworker yang mampu menghasilkan karya yang gemilang. Selain itu siswa juga akan dijadikan seorang artworker yg imaginative, berwawasan luas dan siap bersaing.




Notes


Kurikulum The Illuminator, Artwork School dibentuk dan dibuat berdasarkan pengalaman dari :


Dinan Art


Untuk membuat suasana belajar yg tidak membosankan, kursus ini akan dibimbing pula oleh Gustav Insuffer, Yusep Sutrisna dan Ridwan Bulldog.


Selain dibimbing oleh staff pengajar yg berpengalaman, siswa di kelas kursus juga akan belajar berbagai hal yg berhubungan dengan Artwork. Mulai dari belajar menggambar, belajar berkolaborasi, belajar menghadapi pesanan klien, hingga belajar mengenal dan bekerjasama dengan bagian produksi. Setiap akhir semester akan di gelar Artwork Exhibition dimana siswa akan memamerkan hasil karyanya.


BE THE FIRST


Daftar segera

The Illuminator, Artwork School adalah Tempat les/kursus menggambar artwork ala Underground pertama yang pernah ada di Indonesia mungkin juga hanya ada satu-satunya yg ada di dunia.bKursus ini menggunakan metode learning by doing
dimana siswa akan lebih banyakvmencoba suatu experimental karya seni dengan cara mengembangkan bakat yg dimilikinya.

KELAS dan PERINCIAN BIAYA

KELAS BASIC
KURIKULUM :

1. BASIC ANATOMY
2. BASIC EKSPRESI
3. BASIC PROPORTIONAL
4. BASIC SHADING
5. BASIC INKING
6. BASIC THEME
7. BASIC PHOTOSHOP
8. BASIC SALING
9. dan SHARING PENGALAMAN DGN PARA ARTWOKER HANDAL

LAMA BELAJAR SELAMA 3 BULAN, 2 KALI SEMINGGU
SETIAP PERTEMUAN SISWA BELAJAR SELAMA 120 MENIT
BIAYA Rp. 200.000/bulan

atau bisa memilih KELAS SHORT COURSE
KELAS KURSUS KILAT INI MATERINYA DIPILIH SENDIRI OLEH SISWA
Private dan lebih cepat
BIAYA tergantung pilihan siswa

Syarat Pendaftaran
Umur 17 tahun ke atas
Mengisi Formulir pendaftaran dan Melunasi Biaya Belajar minimal 1 bulan (Rp. 200.000)

Alamat Tempat Kursus dan tempat PENDAFTARAN
Jl. Cicukang No. 4 Ujungberung BANDUNG

(Bagi yg tempat tinggalnya jauh harap membuat janji terlebih dahulu Lewat sms/tlp ke 081312082666(Dinan) atau email : dinanrinaldy@yahoo.com)



DAFTARKAN DIRIMU SAAT INI JUGA
dan Dapatkan t shirt GRATIS
KEN TERROR - ILLUMINATOR, FIRST CLASS 2011
STOCK TERBATAS!!!!



Ikuti terus perkembangannya dan Update info terbarunya, di
Fans Page Facebook : The Illuminator, Artwork School
 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "The Illuminator, Artwork School (kursus Artwork)"

  1. Wah keren sob..mampir ke blogku ea..Gue tunggu Followback nyaa

    ReplyDelete
  2. keren nih...klo belajar via online bisa ga?soalnya saya tinggal di bekasi..pengen belajar artwork yg keren-keren..bls ke email saya yah awith21@ymail.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...