Dead Carnations


Photobucket
Death Metal / Progressive
Cimanggis, Indonesia

"Biografi"
ALL About Dead Carnations : DEADCARNATIONS started at 06-06-06 by LeoHardy and Deady Velo from ANTRAKS, the project is almost doesn’t have a future until 2007 while Deady playing guitar in the band called FOR THE DYING. from there he’s met Nico Supersatan from 2NCU...K and Christian from MY WOUNDED HEART. Dead Carnations offering sound that rarely heard in the metal scene, they brought you the NEW FACE OF DEATH METAL. DEAD CARNATIONS Bermula dari kejenuhan Deady dan Leo dari sebuah band brutal bernama Antraks, yang merasa terkekang oleh sebuah otorita di dalam grup mereka, maka pada tanggal 6 Juni 2006 mereka membuat sebuah “session project” tanpa nama dan melahirkan beberapa lagu yang nantinya akan dipakai oleh Dead Carnations, akan tetapi project tersebut tidak dapat terwujud dan nyaris terlupakan, sampai pada bulan Februari 2007, Deady yang juga saat itu menjadi gitaris sebuah band metalcore ternama di depok bernama For The Dying yang bermarkas di Cimanggis bertemu dengan vokalis, gitaris, sekaligus otak dari “grind machine” bernama 2ncuk, pertemuan singkat itu adalah ajakan kepada Nico untuk mengisi bagian vokal untuk session projectnya tersebut, Deady pun memberikan rekaman live minus one kepada Nico, Setelah Nico mengisi bagian vokal tanpa pikir panjang Deady pun segera merekrut Nico untuk menjadi bagian dari session project tersebut. Setelah itu Deady membujuk Christian seorang gitaris dan grup metalcore depok bernama My Wounded Heart untuk bermain bass. di sinilah awal bermulanya Dead Carnations, panggung demi panggung mereka lalui dari kota ke luar kota sampai ke pelosok desa, Tiga tahun sudah perjalanan Dead Carnations dalam mempertahankan eksistensi mereka untuk DEAD METAL INDONESIA... dan album MEMORIES OF YESTERDAY #1 adalah sebuah rangkuman perjalanan Dead Carnations dalam kurun waktu satu tahun tersebut sebagai bukti eksistensi mereka,namun sesaat setelah rilisnya album tersebut christian mengundurkan diri karena kesibukan serta sedikit masalah prinsip dalam konsep bermusik DEAD CARNATIONS sehingga setelah melalui jalan yang panjang akhirnya kami menemukan kekosongan pada bassist yang kini di huni oleh seorang gitaris tech rock prog yang suka sekali ceramah agama,dan dia pun yang kami siksa dan paksa menjadi seorang basiss.Dan tidak lama setelah berjalan nya waktu untuk penggarapan album kedua kami sang nabi Nico supersatan telah pergi untuk mengundurkan diri dari DEAD CARNATIONS karena sudah tidak sepaham dan kehabisan intisari,Begitu pula dengan Eka yg kini sibuk mengurus bisnis bertani nya..Deady dan Leohardy pun tidak tinggal diam,mereka mencari vocalist yang baru, Akhirnya setelah berdoa kepada tuhan dan alam sekitar ,DEAD CARNATIONS mendapat Vocalist baru yang kami .. WELCOME - Ozzi Jasta...!!.Dan Basis kita AkbarGanyong ,Dengan formasi ini kami berharap DEAD CARNATIONS akan semakin brutal,teknikal,groovy, dan semakin menggila!!!!
Dead Carnations ingin berterima kasih kepada No Label Records, Fitrah, RIO - rottrevore RECORD ..Semua individu, DEAD fansNations,,organisasi, maupun media yang telah membantu kami dalam berbagai cara, thx guys... stay intense... \m/666\m/ buat yg ga ngedukung kita... Cacian .. Cerca'an kalian adalah kekuatan untuk kami ..!!

Line Up 2011 :
Photobucket
# OZZY - VOC
# DEADY VELO - GUITARS
# AKBAR GANYONG - BASS
# LEOHARDY - DRUM

Influences :
EMETH, PSYCROPTIC, BENEATH THE MASSACRE, ORIGIN, DECREPIT BIRTH, ARSIS, SOILS OF FATE, NAPALM DEATH, VOMIT REMNANT, DREAM THEATER, SPAWN OF POSSESSION, HATEBREED ,DIVINE HERESY, LIQUID TENSION EXPERIMENT, TERROR,DYING FETUS, NECROPAGHIST and all band who we call BLAST GROOVE TECHNICAL BRUTALLITY.
====================================================
c/o deady velo 08567577284/02191190284

discography:
-raw demo 2006 "..ku balas dengan penghianatan" - as i close my eyes "demo mini album 07" -"MEMORIES OF YESTERDAY" first album 08. - MEREKA PANTAS UNTUK MATI " single 09"

Situs Web :
http://www.myspace.com/deadcarnations666


sumber : http://cimanggisextremmedia.blogspot.com/ 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dead Carnations"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...