the side project - Puisi seorang pecundang



disini aku berdiri
gelap dan dingin
disini berakhir
yang seharusnya tidak pernah diawali

aku lelah

aku lelah

aku merayakan kemenangan ini
walaupun lebam dan tertunduk kudisini
dan hanya kekalahan yang tersisa disini

hancurkan aku
dan buat aku kuat seperti mereka.

rakit aku
dan hancurkan aku seperti yang lain.

dan aku akan lebih kuat dari mereka

aku lelah

aku lelah

aku adalah angka di bawah satu
aku adalah warna hitam dikertas gelap
aku adalah bagian hidup dari sebuah kematian
aku adalah prajurit, tapi aku lelah berdiri..
aku adalah jam tangan yang selalu kau pakai
tapi tidak pernah tepat waktu..
aku adalah pesawat, yang kurakit dari pecahan
hati yang telah hancur..

aku lelah..

hentikan aku berlari..

lakukan kesalahan ini lagi
beku kan semua yang kau suka
sebelum debu menutup hilang hari ini

apa yang akan tersisa diakhir cerita ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "the side project - Puisi seorang pecundang"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...